Jumat, 09 Desember 2011

YAHUDI

 
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (QS. Al Maidah (5) : 82)

Bangsa Yahudi adalah keturunan Yahuza (asal kata Yahudi), Yahuza adalah salah seorang anak dari Nabi Yakub yang dikenal dengan Israil.

Nabi Yakub adalah putra Nabi Ishak _ Nabi Ishak putra dari Nabi Ibrahim dari istri pertama Sarah. Dari istri kedua Nabi Ibrahim, Hajar di karuniai anak bernama Nabi Ismail yang menurunkan bangsa Arab.

Maka, dapat diketahui bahwa Yahudi dan Arab adalah satu keturunan dari Nabi Ibrahim _ namun Al Qur’an menyatakan bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa yang paling keras dalam memusuhi Islam.

“Tidaklah sekali-kali orang Yahudi bertemu dengan orang Islam di tempat yang sunyi, kecuali pasti ingin membunuhnya.” (HR. Ibnu Mardawaih).

Emanuel Robinovich pendeta tertinggi Yahidi dalam sidang darurat pendeta di Eropa tanggal 12 Juni 1952, berkata ;
“Untuk mencapai tujuan akhir kita bisa saja memerlukan cara yang menyedihkan seperti kita lakukan pada masa Hitler, yaitu kita sendiri mengatur terjadinya peristiwa penindasan terhadap sebagian bangsa kita sendiri. Dengan kata lain, kita akan menumbalkan sebagian putra bangsa kita sendiri, pada suatu peristiwa yang akan kita atur dari belakang layar.”

 
Yakhsyallah Mansur,,,Republika,,,_hikmah_

Tidak ada komentar: